Siapa Gregorius Ronald Tannur Anak Anggota DPR yang Aniaya Dini hingga Tewas

 

Dini Sera Afrianti alias Andini (27) tewas dianiaya kekasihnya, Gregorius Ronald Tannur, yang merupakan anak anggota DPR RI F-PKB, Edward Tannur. Ronald memukul kepala Dini dengan botol hingga melindas korban.


Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan latar belakang dan biodata Ronald Tannur.


GRT (31) diketahui Merupakan lulusan salah satu universitas ternama di Australia


Gregorius Ronald Tannur lahir di Kecamatan Kefamenanu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini, usianya 31 tahun. Ia adalah anak dari Edward Tannur, anggota DPR RI Fraksi PKB.


Ibunya bernama Meirizka Widjaja dan ia memiliki dua saudara kandung. Berdasarkan akun Facebook miliknya, Ronald Tannur pernah bersekolah di SMAK Kolese Santo Yusup Surabaya pada tahun 2005-2006.


Kemudian, ia pindah ke SMAK Santa Agnes Surabaya dan lulus pada tahun 2009. Ronald melanjutkan kuliah di Universitas Petra Surabaya dan International Business School Surabaya jurusan Komunikasi. Setelah itu, ia bekerja sebagai agen di perusahaan asuransi.


Ronald juga pernah menempuh pendidikan di Holmes Institute Melbourne, Australia hingga lulus pada 2016. Ia sempat bekerja di Southern Meats di Goulburn Town. Lalu, ia juga bekerja di Voyages Ayers Rock Resort di Northern pada tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar